Wednesday 23 December 2015

PELUANG INVESTASI PROPERTY DI SEKITAR MEGA PROYEK BANDARA KULON PROGO DIY



Mega proyek pembangunan bandara baru di wilayah Kulon Progo DIY secepatnya akan di realisasikan. Hal ini tentu akan berdampak ekonomi yang sangat luas. Wilayah di sekitar mega proyek pembangunan bandara yang meliputi temon, toyan, bagelen, dan purwodadi di prediksi akan mengalami pertumbuhan ekonomi yang signifikan. Ini merupakan peluang emas bagi Anda untuk berinvestasi di bidang property, baik berupa tanah maupun bangunan. Kenapa harus property ? karena segmen bisnis investasi inilah yang paling minim resiko. Resiko terbesar yang mungkin timbul adalah nilai investasi Anda akan naik berkali lipat, beberapa tahun ke depan. Saat ini sudah banyak pengusaha-pengusaha kelas nasional berburu tanah di sekitar Bagelen dan Purwodadi. Sekarang saatnya Anda menentukan pilihan, mau jadi pemain atau sekedar penonton kesuksesan orang lain.....









Kenapa investasi tanah di Purwodadi menguntungkan ?

1. Lokasi pinggir jalan, mobil bisa masuk
2. 10 menit dari Calon bandara baru Kulon Progo
( karena berdampak ekonomi yang besar, otomatis harga tanah di sekitar Purwodadi cepat melambung tinggi )
3. Dekat pasar, alfa, indomaret, dan pertokoan
4. Dekat Sekolah, SD,SMP, SMK
5. Dekat perkantoran, BANK, KANTOR POLISI, KANTOR POS
6. Dekat dealer sepeda motor, mau beli tinggal jln ke depan
7. Dekat tempat ibadah
8. kuliner malam hari, ga perlu kuatir kelaparan, he..he

Anda pertimbangkan, bagaimana perkiraan harga tanah Setelah bandara benar-benar dibangun. 3-5 tahun ke depan tanah di sekitar Purwodadi dan bagelen bisa bernilai "EMAS"
Ingat..... bernilai "EMAS"

Jangan sampai peluang emas ini menjadi milik orang lain, Anda layak jadi yang terdepan.

Ganbatte Kudasai ...... Good Luck
Minat hub: 081578665722

Keuntungan Berinvestasi Properti

Investasi di bidang properti bisa dikatakan sebagai salah satu investasi yang tidak ada matinya. Investasi ini selalu diminati sejak puluhan tahun terakhir dari satu generasi ke generasi berikutnya. Bahkan investasi di bidang properti bisa dijadikan parameter kesuksesan seseorang.
Contoh sederhana, seseorang yang sudah memiliki rumah merasa aman dan pandangan orang lain menganggap mereka sudah sukses. Dari segi investasi, memiki satu atau banyak properti bisa menjadi aset dan menguntungkan di kemudian hari.

Mengapa Memilih Investasi Properti ?
Ada beberapa alasan paling dasar mengapa Anda harus memilih investasi properti sebagai salah satu aset Anda. Tidak dipungkiri bahwa investasi di bidang properti bukan merupakan investasi instant yang dapat menghasilkan keuntungan dalam waktu singkat. Namun ada beberapa keunggulan investasi properti, yaitu sebagai berikut:
  1. Harga Properti Hampir Selalu Meningkat setiap tahunnya
Properti baik dalam bentuk tanah atau beserta bangunan hampir selalu mengalami peningkatan harga dari waktu ke waktu. Mengapa? karena permintaan lebih banyak dibandingkan persediaan yang ada. Disnilah hukum ekonomi bekerja. Luas tanah di bumi tidak bertambah,  sedangkan penduduk bumi semakin banyak dan mereka membutuhkan tempat tinggal / usaha. Bahkan, tahukah Anda bahwa kenaikan harga properti melebihi kenaikan inflasi. Oleh karena itu, tidak ada kata rugi membeli properti. Akan tetapi berinvestasi properti juga tidak bisa sembarangan. Letak yang strategis dan suasana yang aman dan nyaman bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda.

  1. Menjualnya di kemudian hari
Salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan investasi properti adalah dengan menjualnya. Anda akan mendapat keuntungan dari selisih harga saat Anda membeli dan menjualnya kembali. Mengingat harganya yang selalu naik dari waktu ke waktu, menjadikan investasi ini sebagai aset yang sangat menguntungkan di kemudian hari.
  1. Menyewakan properti / rumah
Kalau Anda merasa sayang untuk menjualnya, ada cara lain untuk meraih keuntungan yaitu dengan jalan menyewakan. Apabila properti masih berbentuk tanah, Anda dapat menyewakan sebagai tempat usaha, namun apabila sudah ada bangunan, Anda juga dapat menyewakan sebagai tempat tinggal / kontrakan. Selama masih dalam masa penyewaan, Anda akan memperoleh pundi-pundi uang dalam jangka waktu yang telah ditentukan, akan tetapi aset properti masih menjadi hak milik Anda. Sebuah langkah yang sangat cerdas bukan ?

  1. Dijadikan jaminan pinjaman
Anda bisa memulai sebuah usaha dan mendapatkan modal. Mayoritas kreditur memberikan prioritas pinjaman bagi mereka yang memiliki jaminan properti. Uang tersebut dapat dipergunakan kembali dalam bentuk usaha lainnya ataupun dipergunakan untuk berinvestasi kembali di bidang ini. Dengan begitu aset Anda akan bertambah, kemudian hasil keuntungan dari usaha / investasi tersebut bisa Anda pergunakan untuk mencicil tagihan.

1 comment:

  1. YTH Bapak/Ibu yang bersangkutan,

    Kami adalah agensi Marketing yang sedang mengerjakan pemindahan link milik fbs.id.

    Klien kami, FBS sudah mengganti domain mereka dari http://idnfbs.com/ menjadi http://fbs.id/.

    Di website Anda, http://agenfxcl.blogspot.co.id/ , domain lama milik klien kami dapat Anda temukan di laman berikut:

    Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, kami akan dengan senang hati membantu Anda sesuai kemampuan kami. Kami akan sangat berterima kasih jika Anda berkenan untuk membalas email ini ketika links tersebut sudah diubah.

    Hormat kami yang sebesar-besarnya,

    Stephen

    ReplyDelete