Monday 30 November 2015

PELUANG EMAS ...!!!! INVESTASI PROPERTY DI DEKAT CALON BANDARA BARU YOGYAKARTA

Keuntungan Berinvestasi Properti

Investasi di bidang properti bisa dikatakan sebagai salah satu investasi yang tidak ada matinya. Investasi ini selalu diminati sejak puluhan tahun terakhir dari satu generasi ke generasi berikutnya. Bahkan investasi di bidang properti bisa dijadikan parameter kesuksesan seseorang.
Contoh sederhana, seseorang yang sudah memiliki rumah merasa aman dan pandangan orang lain menganggap mereka sudah sukses. Dari segi investasi, memiki satu atau banyak properti bisa menjadi aset dan menguntungkan di kemudian hari.

Mengapa Memilih Investasi Properti ?
Ada beberapa alasan paling dasar mengapa Anda harus memilih investasi properti sebagai salah satu aset Anda. Tidak dipungkiri bahwa investasi di bidang properti bukan merupakan investasi instant yang dapat menghasilkan keuntungan dalam waktu singkat. Namun ada beberapa keunggulan investasi properti, yaitu sebagai berikut:
  1. Harga Properti Hampir Selalu Meningkat setiap tahunnya
Properti baik dalam bentuk tanah atau beserta bangunan hampir selalu mengalami peningkatan harga dari waktu ke waktu. Mengapa? karena permintaan lebih banyak dibandingkan persediaan yang ada. Disnilah hukum ekonomi bekerja. Luas tanah di bumi tidak bertambah,  sedangkan penduduk bumi semakin banyak dan mereka membutuhkan tempat tinggal / usaha. Bahkan, tahukah Anda bahwa kenaikan harga properti melebihi kenaikan inflasi. Oleh karena itu, tidak ada kata rugi membeli properti. Akan tetapi berinvestasi properti juga tidak bisa sembarangan. Letak yang strategis dan suasana yang aman dan nyaman bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda.

  1. Menjualnya di kemudian hari
Salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan investasi properti adalah dengan menjualnya. Anda akan mendapat keuntungan dari selisih harga saat Anda membeli dan menjualnya kembali. Mengingat harganya yang selalu naik dari waktu ke waktu, menjadikan investasi ini sebagai aset yang sangat menguntungkan di kemudian hari.
  1. Menyewakan properti / rumah
Kalau Anda merasa sayang untuk menjualnya, ada cara lain untuk meraih keuntungan yaitu dengan jalan menyewakan. Apabila properti masih berbentuk tanah, Anda dapat menyewakan sebagai tempat usaha, namun apabila sudah ada bangunan, Anda juga dapat menyewakan sebagai tempat tinggal / kontrakan. Selama masih dalam masa penyewaan, Anda akan memperoleh pundi-pundi uang dalam jangka waktu yang telah ditentukan, akan tetapi aset properti masih menjadi hak milik Anda. Sebuah langkah yang sangat cerdas bukan ?

  1. Dijadikan jaminan pinjaman
Anda bisa memulai sebuah usaha dan mendapatkan modal. Mayoritas kreditur memberikan prioritas pinjaman bagi mereka yang memiliki jaminan properti. Uang tersebut dapat dipergunakan kembali dalam bentuk usaha lainnya ataupun dipergunakan untuk berinvestasi kembali di bidang ini. Dengan begitu aset Anda akan bertambah, kemudian hasil keuntungan dari usaha / investasi tersebut bisa Anda pergunakan untuk mencicil tagihan.
Dengan banyaknya peluang untuk meraih keuntungan dari investasi properti, sudah semestinya Anda mewujudkannya sebagi investasi masa depan. Terlebih apabila Anda bisa melihat daerah-daerah yang berpotensi mengalami perkembangan pesat dalam bidang ekonomi dan perniagaan. Ya, salah satunya adalah kawasan di sekitar calon Bandara Internasional Nyi Ageng Serang yang terletak di Kulon Progo DIY, sebagai pengganti Bandara komersil Adi Sucipto.

Karang Jati Resident merupakan hunian nyaman yang terletak di Bagelen, Purworejo. Jarak menuju calon Bandara baru sekitar 5 km yang bisa di tempuh selama kurang lebih 10 menit menggunakan kendaraan bermotor. Ini bisa menjadi alternatif investasi properti yang sangat menguntungkan di kemudian hari. Ingat...!!! unit terbatas, siapa cepat dia yang dapat ...!!

Informasi pemesanan: 085643444100
atau kunjungi: http://bagelen.id/rumah

0 comments:

Post a Comment