Tuesday 1 December 2015

AGEN PULSA ELEKTRIK, PPOB, VOUCHER GAME ONLINE

Kami adalah agen pulsa elektrik all operator yang murah dan terpercaya. Produk kami tidak hanya pulsa elektrik all operator saja, akan tetapi juga melayani pembelian voucer game online murah dan pembayaran PPOB PLN prabayar dan pasca bayar, kartu Hallo, Indovision, Oke TV, TOP TV, TELKOM dll.

Siapapun Anda, Apapun profesi Anda dapat bergabung menjadi mitra kami, baik akan di jual kembali ataupun untuk pemakaian sendiri. Dengan harga yang sangat kompetitif dan kecepatan transaksi yang sudah teruji, diharapkan menjadi jembatan bagi Anda dalam memperoleh penghasilan tambahan.

Perkembangan bisnis pulsa elektrik membuka peluang bagi siapapun untuk menjadi agen pemasaran semakin mudah. Penghasilan tambahan yang cukup lumayan, waktu dan tampat yang tidak terikat menjadikan bisnis ini banyak diminati semua kalangan, baik anak muda, ibu-ibu rumah tangga dan siapapun orang di sekeliling kita yang memiliki handphone. Bahkan dengan kemajuan teknologi saat ini, transaksi isi pulsa bisa dilakukan dengan fasilitas YM Center yang pastinya bisa menghemat biaya kirim SMS, karena Provider YM menggratiskan biaya kirim pesan melalui layanan Yahoo Messeger. Maka inilah kesempatan yang baik bagi Anda yang ingin memperoleh penghasilan tambahan tanpa batasan.

Beberapa Alasan Kenapa Memilih Kami ? 
*) Pendaftaran gratis
*) Harga pulsa murah dan kompetitif
*) Transaksi cepat dan akurat 24 jam non stop setiap hari secara realtime
*) Stok voucher pulsa yang lengkap dan terjaga
*) 1 chip multi operator seluruh Indonesia
*) Bisa bertransaksi melalui SMS dan Yahoo Messenger
*) Reply SMS gratis, sehingga bisa menghemat biaya SMS Anda
*) Bisa di downlinekan untuk mendapatkan passive income
*) Support transaksi tanpa kode sehingga memudahkan pengisian pulsa
*) Support transaksi via Web Topup dengan menu yang mudah dan dinamis
*) Deposit saldo terinput secara otomatis dengan sistem TIKET
*) Deposit bisa melalui Tranfer ATM BCA, Mandiri, BNI, BRI, melalui SMS / internet banking, ataupun melalui teller bank bagi Anda yang belum memiliki rekening.
*) Dukungan penuh support online via phone dan YM

Dengan menjadi agen, Anda sudah bisa melayani pembayaran tagihan listrik bulanan, pembelian token PLN / kode isi ulang listrik pra bayar, pembayaran tagihan telepon, pembayaran tagihan televisi berlangganan, tagihan speedy, untuk mesyarakat di sekitar Anda. Tidak perlu membeli komputer / laptop, printer maupun modem dan tanpa instal apapun. Cukup SMS seperti jual pulsa elektrik. ( Bukti pembayaran adalah SMS sukses Reply dari server, namun apabila pelanggan menginginkan struk, Anda bisa mencetaknya secara online.


Apabila Anda ingin menjadi Agen kami, silakan SMS dengan format : 
REG.NAMA.KOTA.NOMOR_HP
contoh
REG.DIANTRONIK.PURWOREJO.08123456789

dikirim ke : 081578665722

tag: pulsa, murah, elektrik, ppob, server, jawa tengah, diy, termurah, paling murah, transaksi cepat, harga murah

 
 

0 comments:

Post a Comment